Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Alasan Tom Hanks Sering Nimbrung Sesi Foto Pernikahan Orang

Ahad 26 Jun 2022 15:25 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Tom Hanks tiba untuk pemutaran film Elvis  di BFI Southbank, London, Inggris, 31 Mei 2022. Hanks terkenal sering photobomb pernikahan orang.

Aktor Tom Hanks tiba untuk pemutaran film Elvis di BFI Southbank, London, Inggris, 31 Mei 2022. Hanks terkenal sering photobomb pernikahan orang.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Tom Hanks terkenal suka melakukan photobomb saat melihat pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Hanks punya kebiasaan unik. Di samping karier Hollywood-nya yang mentereng, bintang Forrest Gump itu dikenal sering nimbrung sesi foto pernikahan orang lain.

 

Hanks sudah beberapa kali melakukannya. Bahkan, tindakannya itu sudah dilakoninya sejak awal 2000-an.

Baca Juga

Dalam episode terbaru acara Late Night With Seth Meyers, Hanks mengungkap alasan di balik kebiasaan uniknya tersebut. Aktor 65 tahun itu mengaku bahwa egonya "tidak terkendali" saat melihat pengantin melakukan sesi foto pernikahan.

"Ini ego saya, tidak terkendali. Saya hanya bisa berpikir, 'Apa yang lebih disukai orang-orang ini daripada apa pun untuk mengingat hari spesial ini? Oh, saya tahu, hal yang disukai mereka adalah saya!'," kata Hanks dengan percaya diri, seperti dikutip dari Fox News, Ahad (26/6/2022).

Hanks menjadi tamu di acara talkshow tersebut untuk mempromosikan film biografi terbarunya, Elvis. Film tersebut dibintangi Austin Butler sebagai mendiang ikon musik.

Setelah Hanks mengakui kebiasaan uniknya, pembawa acara kemudian menampilkan serangkaian foto yang menunjukan fakta tersebut. Hanks pernah melakukan photobombing pernikahan saat syuting Angels & Demons di Roma, Italia.

Hanks tidak sengaja mengacaukan pesta pernikahan ketika Pantheon dipesan untuk layanan pernikahan pada hari yang sama dengan jadwal syuting para kru. Menurut Hanks, limusin yang membawa pengantin tiba tepat waktu untuk upacara pernikaha.

"Tetapi, pengantin tidak bisa menikah di Pantheon karena ada banyak barang properti film di dalamnya. Kami merasa, 'Aduh, bagaimana kami memperbaikinya?' Jadi, seperti penguntit, Anda tahu, 'Hei nona, nona, nona!' Saya mengetuk jendela dan berkata, 'dengar, kami punya sesuatu, tetapi maukah Anda memberi saya kehormatan untuk mengantar Anda ke altar pengantin Anda?' Jadi kami melakukannya!” kata Hanks mengenang salah satu momen.

Pada Maret lalu, Hanks juga ikut pemotretan foto pesta pengantin di luar Fairmont Hotel di Pittsburgh. Grace Gwaltney, sang pengantin, mengaku bahwa dia "terkejut" melihat Hanks.

"Dia (Hanks) berseru 'hai saya Tom Hanks, ingin berfoto dengan Anda’ dan saya langsung membeku sekaligus menatap kaget. Aku tidak tahu harus berbuat apa," kata Gwaltney kepada KCRA saat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile