Senin 11 Jul 2022 12:30 WIB

Pierce Brosnan Salut dengan Totalitas Mendiang James Caan di Dunia Seni Peran

Pierce Brosnan main film Fast Charlie bareng James Caan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan. Dalam film Fast Charlie, Brosnan beradu akting dengan aktor senior James Caan. Pihak keluarga mengumumkan Caan meninggal dunia pada Kamis (7/7/2022)
Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan. Dalam film Fast Charlie, Brosnan beradu akting dengan aktor senior James Caan. Pihak keluarga mengumumkan Caan meninggal dunia pada Kamis (7/7/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pierce Brosnan memberikan penghormatan untuk aktor senior yang juga bermain dengannya dalam Fast Charlie, James Caan, yang meninggal pada 6 Juli 2022 lalu di usia 82 tahun. Brosnan mengaku terinspirasi pada Caan.

"Sedang berada di lokasi syuting film Fast Charlie dengan pria hebat, James Caan. Selamat tinggal, Jimmy," tulis aktor berusia 69 tahun itu di akun Instagram miliknya yang dilengkapi dengan foto berdua Caan saat berada di lokasi syuting film terbaru mereka yang akan datang.

Baca Juga

Brosnan mengaku banyak tertawa saat bersama Caan selama lima hari di New Orleans, AS. "Anda adalah inspirasi bagiku sebagai aktor muda yang dulu baru memulai, dan bahkan sebagai seorang pria yang melihatmu bekerja setiap hari melawan rasa sakit dan ketidaknyamanan fisik yang hebat," kata Brosnan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pierce Brosnan (@piercebrosnanofficial)

Brosnan mengaku salut dengan Caan yang mendedikasikan dirinya untuk dunia seni peran, bahkan hingga akhir hayatnya. "Anda memberikan diri anda sepenuhnya pada dunia seni peran, dan bahkan menunjukkan itu sampai akhir," tulis Brosnan mengakhiri keterangan foto tersebut.

Fast Charlie didasarkan pada novel Victor Gischler berjudul Gun Monkeys. Dalam film tersebut, Brosnan menjadi pembunuh bayaran yang bekerja untuk bos mafia yang diperankan oleh Caan. Perusahaan produksi film itu, Screen Media, telah mengonfirmasi bahwa Caan telah menyelesaikan syuting semua adegannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement