Jumat 22 Jul 2022 11:47 WIB

Amber Heard Ajukan Banding Atas Hasil Persidangan Lawan Johnny Depp

Amber Heard kalah dari Johnny Depp dalam sidang gugatan pencemaran nama baik.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Heard mengajukan banding atas putusan yang memenangkan Depp.
Foto:

Depp menggugat Heard atas tulisan opini di Washington Post yang tak menyebut namanya. Hanya saja, dalam tulisan itu Heard menyebut dirinya seorang figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam gugatan baliknya, Heard diputuskan berhak mendapatkan ganti rugi dua juta dolar AS. Juri di persidangan membuat putusan itu setelah enam pekan persidangan penuh dengan tuduhan kekerasan domestik.

Kasus yang ditayangkan secara langsung lewat live streaming dan ditonton jutaan orang memperlihatkan detail dari kehidupan pribadi pasangan Hollywood tersebut. Awal bulan ini, hakim menolak permintaan Heard untuk sidang baru.

Heard mengajukan sidang baru dengan alasan bahwa salah satu dari tujuh juri bukanlah orang yang dipanggil untuk menjadi juri melainkan putranya akibat kesalahan identitas. Pengacara Heard telah meminta Penney Azcarate, hakim yang memimpin persidangan, untuk mengesampingkan putusan juri dan menyatakan pembatalan persidangan, tetapi hakim menolak permintaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement