Ahad 07 Aug 2022 08:16 WIB

Selain Batgirl, Warner Bros Juga Batalkan Penayangan Supergirl

Warner Bros batalkan pemutaran Batgirl dan Supergirl.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Melissa Benoist dalam kostum supergirl. Warner Bros dikabarkan membatalkan penayangan Batgirl dan Supergirl.
Foto: ew.com
Melissa Benoist dalam kostum supergirl. Warner Bros dikabarkan membatalkan penayangan Batgirl dan Supergirl.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film superhero DC lain tampaknya juga berada di tengah-tengah dorongan penghematan biaya Warner Bros. Setelah penggemar Batgirl kecewa dengan pembatalan rilis, film Supergirl dikabarkan juga tidak akan diputar di manapun.

Dalam sebuah artikel Rolling Stone, Warner Bros menjelaskan keputusan untuk membatalkan Batgirl. "Sekarang, prospek film DC lainnya akan tergencet," tulis artikel tersebut.

Baca Juga

Sumber dari Warner Bros mengatakan Supergirl yang sedang dalam pengembangan juga tidak mungkin untuk bergerak maju. Tidak jelas apakah mereka ingin mundur dari komitmennya atau ada alasan lain.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Warner Bros juga berada dalam posisi sulit lainnya dengan film mendatang, seperti The Flash, di tengah ulah bintangnya Ezra Miller yang kerap terlibat kasus hukum. The Flash seharusnya memulai DC Universe dengan konsep yang serbabaru, memperkenalkan Sasha Calle sebagai Supergirl, sepupu Superman.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّبِيُّ اِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاۤءَ فَطَلِّقُوْهُنَّ لِعِدَّتِهِنَّ وَاَحْصُوا الْعِدَّةَۚ وَاتَّقُوا اللّٰهَ رَبَّكُمْۚ لَا تُخْرِجُوْهُنَّ مِنْۢ بُيُوْتِهِنَّ وَلَا يَخْرُجْنَ اِلَّآ اَنْ يَّأْتِيْنَ بِفَاحِشَةٍ مُّبَيِّنَةٍۗ وَتِلْكَ حُدُوْدُ اللّٰهِ ۗوَمَنْ يَّتَعَدَّ حُدُوْدَ اللّٰهِ فَقَدْ ظَلَمَ نَفْسَهٗ ۗ لَا تَدْرِيْ لَعَلَّ اللّٰهَ يُحْدِثُ بَعْدَ ذٰلِكَ اَمْرًا
Wahai Nabi! Apabila kamu menceraikan istri-istrimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) idahnya (yang wajar), dan hitunglah waktu idah itu, serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumahnya dan janganlah (diizinkan) keluar kecuali jika mereka mengerjakan perbuatan keji yang jelas. Itulah hukum-hukum Allah, dan barangsiapa melanggar hukum-hukum Allah, maka sungguh, dia telah berbuat zalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali setelah itu Allah mengadakan suatu ketentuan yang baru.

(QS. At-Talaq ayat 1)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement