Selasa 30 Aug 2022 22:49 WIB

Meghan Markle Sebut Pangeran Harry 'Kehilangan' Sosok Ayah

Menurut Meghan, hubungan Harry dan ayahnya cukup tegang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Charles (kiri) dan kedua putranya, yakni Pangeran William (tengah), dan Pangeran Harry (kanan). Menurut Meghan Markle, hubungan suaminya, Pangeran Harry dan sang ayah cukup tegang setelah kepergian mereka dari Inggris.
Foto:

Memoar Harry yang sangat dinanti juga telah disebut-sebut didukung rilis tahun 2023. Kemungkinan dia memasukkan topik "kebenaran besar" tentang keluarganya dalam buku tersebut.

Berbicara kepada The Cut tentang bagaimana Harry dan Markle menjalankan Yayasan Archewell dari rumah sekaligus kantor bersama, Harry berkata kebanyakan orang yang dia kenal tidak dapat bekerja dan hidup bersama. Ini sebenarnya sangat aneh karena sepertinya banyak tekanan. Padahal, bagi Harry, itu hanya terasa alami dan normal.

The Sussex akan kembali ke Inggris pekan depan untuk serangkaian acara amal. Mereka juga akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk memulai Invictus Games tahun depan di Dusseldorf. Keduanya tidak akan mengunjungi Ratu Elizabeth II di Balmoral, meskipun ada laporan bahwa mereka telah diundang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement