Senin 17 Oct 2022 17:50 WIB

Tom DeLonge Berterima Kasih pada Matt Skiba yang Telah Menjaga Eksistensi Blink-182

Tom DeLonge meninggalkan Blink-182 pada 2005.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gitaris dan vokalis Tom DeLonge. Setelah meninggalkan grup band Blink-182 pada 2005, DeLonge akhirnya mengumumkan kembali ke band yang membesarkan namanya.
Foto:

"Selamat kepada homies @markhoppus @tomdelonge dan @travisbarker atas comeback/reunion @blink182 mereka yang penuh kemenangan dan perilisan single baru mereka hari ini‼️," kata Skiba memberi keterangan pada foto promo tur trio itu di akun Instagram miliknya.

"Saya yakin ada lelucon tentang perilisan ini dan akhir bahagia yang saya lewatkan, tetapi saya benar-benar berterima kasih atas waktu saya dengan blink dan saya benar-benar senang kalian adalah band yang menjadi keluarga lagi. Terima kasih kepada band dan semua penggemar atas kebersamaannya dengan saya. Kalian sangat menyenangkan! ❤️M. #fromchicagowithlove," tulis dia.

Tiket untuk tur yang akan menampilkan tamu spesial Turnstile di Amerika Utara, Rise Against di Australia, The Story So Far di Inggris dan Eropa, serta Wallows di Amerika Latin, mulai dijual Senin (17/10/2022) pukul 10 pagi waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement