Ahad 06 Nov 2022 03:15 WIB

Aktor Jeremy Thomas Dukung Korban Perceraian Melalui Komunitas AP

Komunitas AP membantu meningkatkan potensi diri perempuan korban perceraian.

Red: Nidia Zuraya
Aktor Jeremy Thomas.
Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Aktor Jeremy Thomas.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Aktor Jeremy Thomas bersama istrinya Ina Thomas mendukung dan menyemangati perempuan yang menjadi korban perceraian melalui komunitas Anti Pelakor (AP) untuk mandiri dan bangkit menata kehidupan yang lebih baik.

Jeremy Thomas saat ditemui dalam acara talkshow 'Give the Massage, Menata Keluarga Bahagia di Era Digital' di Denpasar, Bali, Sabtu (5/11/2022), mengatakan komunitas Anti Pelakor merupakan salah satu jawaban untuk mendukung kampanye keberpihakan kepada perempuan maupun anak-anak yang menjadi korban perceraian orangtua.

Baca Juga

Komunitas Anti Pelakor merupakan komunitas yang didirikan untuk mewadahi para perempuan yang menjadi korban perceraian akibat munculnya orang ketiga dalam rumah tangga. Komunitas AP membantu meningkatkan potensi diri, mendapatkan income, kebutuhan hidup secara materi melalui kegiatan seperti event-event pertunjukan, usaha kecil menengah, serta peningkatan skill teknik pemasaran.

Sebagai figur publik, Jeremy Thomas yang hadir sebagai pembicara dalam talkshow yang dihadiri oleh ratusan perempuan tersebut, menyatakan keprihatinannya terhadap fenomena perceraian dalam rumah tangga yang banyak menimpa perempuan.