Senin 21 Nov 2022 13:18 WIB

Bintang Power Rangers Jason David Frank Meninggal Dunia dalam Usia 49 Tahun

Jason David Frank terkenal sebagai pemeran Green Ranger dalam serial Power Rangers.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason David Frank saat menghadiri premiere Omniboat: A Fast Boat Fantasia di Sundance Film Festival 2020 di Park City, Utah, AS. Frank yang terkenal sebagai pemeran the Green Power Ranger Tommy Oliver dalam serial hit 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers, telah meninggal dunia dalam usia 49 tahun, menurut keterangan manajernya, Justin Hunt, yang dirilis Ahad  (20/11/2022).
Foto:

Terkenal karena perannya sebagai Tommy Oliver the Green Ranger dalam Mighty Morphin Power Rangers, Frank juga membintangi proyek Power Rangers lainnya. Menjadi anggota waralaba tampaknya merupakan bagian besar dari identitas Frank karena media sosialnya penuh dengan referensi untuk proyeknya.

Selain karier aktingnya, Frank juga seorang seniman bela diri campuran yang membanggakan dan berprestasi dengan sabuk hitamnya. Frank berlatih berbagai bentuk seni bela diri, termasuk jiu-jitsu, taekwondo, dan judo.

Pada  2003, Frank masuk dalam ke World Karate Union Hall of Fame. Frank meninggalkan empat anak dari dua kali pernikahannya. Belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematian Frank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement