Jumat 17 Nov 2023 07:30 WIB

Viral Seorang Dokter di Bogor Tinggalkan Rumah, Tabiat Suami Disorot Warganet

Polsek Cibinong melakukan pengusutan terkait perginya dokter Qory dari rumah.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi dokter tengah berpraktik.
Foto:

Bahkan, ia tidak mempermasalahkan apabila masyarakat enggan memberi tahu lokasi keberadaan istrinya. Termasuk dengan siapa saat ini istrinya berada.

“Kalau orang-orang bilang ‘jangan kasih tahu suaminya’, nggak apa-apa jangan kasih tahu saya. Cuma saya dan anak-anak perlu tahu keadaan istri saya sehat atau nggak,” ucapnya.

Di samping itu, menurut Willy, seharusnya mencari keberadaan Dokter Qory mudah. Sebab istrinya yang tidak mengenakan jilbab menurut dia seharusnya mudah dikenali.

“Istri saya juga kan nggak berjilbab ya. Jadi harusnya sekarang lebih banyak yang berjilbab daripada yang tidak. Jadi orang yang nggak berjilbab sedang hamil, harusnya lebih mudah diketahui,” ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan Polsek Cibinong membantu pencarian laporan pengaduan orang hilang, yakni seorang dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan pergi meninggalkan rumahnya sejak Senin (13/11/2023) usai bertengkar dengan suaminya.

Hilangnya Qory viral di media sosial, lantaran sang suami membuat cuitan di akun X (Twitter) Qory. “Twitter X please do your magic ???? Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 09.30, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri saya nggak punya kerabat dan teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis cuitan tersebut.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan polisi telah melakukan pengecekan ke rumah pelapor, yang berada di perumahan Metro Residence, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Laporan tersebut dibuat oleh Willy, yang merupakan suami dari Qory.

“Korban yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun, korban diketahui meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin (13/11/2023) usai bertikai dengan suaminya,” kata Waluyo, Kamis (16/11/2023).

photo
Perempuan rentan jadi korban kekerasan - (Republika)

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement