Kamis 23 May 2024 22:15 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Penikaman Ustaz Saidi, Imam Mushala di Jakarta Barat

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang baru saja ditangkap.

Rep: Antara/Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto:

Diberitakan sebelumnya, seorang pria lanjut usia berinisial MS (71 tahun) menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal (OTK) di Pesing Garden Kedoya Utara, Kebon  Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban ditusuk dari belakang pada saat mengambil wudhu hendak melaksanakan shalat Subuh.

"Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan shalat Subuh,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Sutrisno, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (16/5/2024).

Menurut Sutrisno, korban yang berprofesi sebagai seorang pedagang tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoyo untuk mendapatkan perawatan. Sayangnya, dua kemudian korban MS menghembuskan nafas terakhirnya. Saat tim dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung Bergerak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku

 

"Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan CCTV maupun keterangan saksi dilokasi," kata Sutrisno.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement