Ahad 26 May 2024 23:22 WIB

Tanggapan Brilian Alex Ferguson Saat Diwawancara Usai MU Juara Piala FA

Piala FA adalah trofi pertama Sir Alex untuk MU.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bruno Fernandes dari Manchester United memegang trofi tersebut setelah timnya memenangkan pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley London, Sabtu, (25/5/2024).
Foto:

Kemenangan atas Crystal Palace pada 1990--melalui sebuah pertandingan ulangan--dipandang sebagai momen yang menyelamatkan pekerjaan Ferguson, dengan tekanan yang memuncak pada sang manajer saat itu karena gagal memberikan kesuksesan di Old Trafford.

Setelah kemenangan itu, ia kemudian memenangkan empat Piala FA lainnya, serta tiga belas gelar liga--termasuk yang pertama bagi klub dalam 25 tahun--di antara dua dekade dominasi.

Tekanan terhadap Ferguson tidak berbeda dengan spekulasi yang mengelilingi pelatih saat ini, Erik ten Hag, dan masa depannya dalam pekerjaannya.

Laporan-laporan mengindikasikan pekan lalu bahwa pelatih asal Belanda tersebut akan didepak oleh pemilik minoritas, Sir Jim Ratcliffe, apa pun hasil dari pertandingan semalam. 

Bahkan, ada beberapa saran bahwa dewan telah berdiskusi dengan Kieran McKenna dan Thomas Tuchel untuk mengambil pekerjaan United.

Klub ini juga telah dikaitkan dengan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, Roberto De Zerbi dan Mauricio Pochettino.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement