Jumat 09 Aug 2024 06:32 WIB

Partai Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya pada Pilgub Sumut 2024

Mendapat dukungan yang diberikan AHY, Bobby ucapkan terima kasih ke SBY.

Rep: Bayu Adji Prihanmmanda/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat dukunga kepada pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution-Surya pada Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Pilgub Sumut).
Foto:

Menurut dia, kontribusi Demokrat di Sumut bukan suatu yang main-main. Sebagai wali Kota medan, ia mengaku banyak diberikan arahan oleh para senior dari partai berlogo mercy tersebut.

 

Bobby menyebutkan, berbagai arahan positif lainnya itu juga akan dituangkan dalam program untuk membangun Sumut ke depannya. Secara khusus, Bobby juga mengucapkan kepada terima kasih kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut dia, banyak pemikiran Presiden ke-6 RI itu yang ingin dituangkan dalam programnya membangun Sumut. "Tentunya kami berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Majelis Tinggi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Beliau menjadi salah satu apa yang kami ingin cita-citakan, pola pikir, buah pikir beliau yang ingin kami tuangkan di Sumatra Utara nantinya," kata Bobby. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement