Senin 28 Oct 2024 14:30 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 29 Oktober 2024 di Bekasi dan Sekitarnya: Karawang Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bekasi,Kota Bekasi,Karawang

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Bekasi dan sekitarnya. Hari ini, cuaca di Bekasi dan sekitarnya didominasi oleh langit cerah dan suhu yang nyaman, memberikan suasana yang ideal untuk berbagai aktivitas luar ruangan. Angin sepoi-sepoi membuat suasana semakin menyenangkan, meskipun kelembapan terasa sedikit lebih tinggi di beberapa waktu. Mari kita lihat prakiraan cuaca untuk besok di beberapa kota kunci di Jawa Barat.

Karawang
Pagi: Suhu akan berkisar di angka 23°C dengan cuaca cerah. Angin bertiup dari barat ke timur dengan kecepatan 3,1 m/s dan kelembapan mencapai 91%.
Siang: Suhu akan meningkat hingga 30°C, masih dengan langit cerah. Angin berhembus dari arah timur laut ke barat daya dengan kecepatan 6,2 m/s, sementara kelembapan turun menjadi 46%.
Sore: Suhu mencapai puncaknya di 35°C, masih dalam kondisi cerah. Angin kencang dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu 55,9 m/s dan kelembapan rendah di 40%.
Malam: Suhu kembali turun ke 27°C dengan langit tetap cerah. Angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 4,9 m/s dan kelembapan relatif 69%.

Bekasi
Pagi: Suhu pada pagi hari diperkirakan sekitar 23°C dengan kondisi cerah. Angin bergerak dari barat ke timur dengan kecepatan 2,7 m/s dan kelembapan cukup tinggi di 87%.
Siang: Saat siang, suhu akan naik hingga 30°C dengan langit tetap cerah. Angin bertiup dari timur ke barat pada kecepatan 5 m/s dan kelembapan turun menjadi 44%.
Sore: Suhu mencapai 35°C, masih cerah namun berawan. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan cukup signifikan di 41,7 m/s dan kelembapan meningkat menjadi 47%.
Malam: Suhu akan berada di sekitar 27°C dengan kondisi cerah berawan. Angin bergerak dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 3 m/s dan kelembapan di 78%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement