Jumat 21 Mar 2014 18:24 WIB

Video Beredar di Youtube, Ical : Kalian Bikin Sensasi Saja

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Joko Sadewo
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).
Foto: Youtube
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Calon presiden (Capres) dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), tampil sebagai juru kampanye (jurkam) pada kampanye terbuka Partai Golkar putaran kedua di Lapangan Irekap Cilodong, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (21/3).

Kurang lebih seribu massa Golkar Depok memadati lapangan Irekap mendengarkan orasi ARB yang datang menggunakan helikopter itu.

Namun, sayangnya seusai kampanye terbuka itu, ARB atau biasa disapa Ical ini tidak menjawab ketika awak media hendak mewawancarainya. ARB dikawal super ketat dari para pengamannya menuju mobil yang membawanya kembali ke tempat helikopter mendarat.

Sempat terjadi dorong mendorong para awak media dengan para petugas pengaman pribadi ARB yang sebagain awak media hendak mengonfirmasi isu kepergiannya ke luar negeri saat berlibur ke Maldev bersama fungsionaris Partai Golkar Azis Syamsuddin dengan artis Marcela Zaliyanti dan adiknya Olivia Zalianti yang beredar di Youtube berdurasi selama tiga menit. ''Ngga enak dijawab, ada istri saya,'' kata ARB yang langsung masuk ke dalam mobil.

Namun dalam kampanye di Bogor, Ical menanggapi santai masalah tersebut.  "Tidak ada tujuan lain. Kalian saja yang membesar-besarkan. Bikin sensasi saja," kata Ical, saat berkampanye di Bogor, seperti dikutip sebuah media nasional, Jumat (21/3).

Ical mengatakan bahwa persoalan itu (kepergiannya ke Maladewa) bukanlah persoalan bangsa. "Itu hanya untuk menunjukkan bahwa negara orang (Maladewa) bisa sebagus itu, kenapa negara kita tidak bisa," kata Ical.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement