Jumat 28 May 2021 16:05 WIB

Kalah Bertaruh, Album Mini Teranyar Nadin Amizah

Nadin Amizah sebut Kalah Bertaruh ibarat gerbong menuju dunia lain di masa lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Nadin Amizah merilis album mini bertajuk Kalah Bertaruh.
Foto: dok. Nadin Amizah
Musisi Nadin Amizah merilis album mini bertajuk Kalah Bertaruh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Nadin Amizah kembali melahirkan karya terbarunya dalam format album mini. Bertajuk Kalah Bertaruh, album mini tersebut melengkapi potongan kisah dan harapan yang ia senandungkan pada album perdana Selamat Ulang Tahun.

Masih berkisah tentang cinta belia yang penuh harap beserta huru-hara di dalamnya, Kalah Bertaruh diibaratkan Nadin sebagai gerbong menuju dunia lain di masa lampau. Melalui dunianya, Nadin membagikan kisah dari sebagian masa lalunya secara sukarela.

Baca Juga

Dalam Kalah Bertaruh, Nadin menarasikan kisahnya dalam lima babak melalui lagu-lagu yang dia sajikan. Salah satunya, "Sebuah Tarian yang tak Kunjung Selesai", yang dijadikan sebagai lagu sorotan utama sebab mampu mengemas kisahnya secara utuh.

"Karena di lagu ini, aku bisa menceritakan kisahku secara lengkap sebagai perempuan yang pernah kehilangan dan berproses dengan itu. Dan di album ini, aku hanya ingin didengar dengan baik melalui karyaku," ucap Nadin lewat pernyataan resminya.

Dalam album mininya, Nadin banyak bermain dengan pilihan kata-kata puitis yang sederhana, namun tetap indah. Dia menggandeng Kevin Rinaldi dan musisi kolaborator dari album sebelumnya, yakni Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement