Senin 23 Aug 2021 08:26 WIB

Lizzo Berhenti Pakai Deodoran, Ikuti Matthew McConaughey

Lizzo mengaku bau badannya lebih baik setelah berhenti pakai deodoran.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Lizzo berpose dengan piala Grammy yang diraihnya sebagai Best Pop Solo Performance lewat lagu Truth Hurts, Best Urban Contemporary Album, dan Best Traditional R&B Performance untuk lagu Jerome di Grammy Awards 2020. Lizzo mengaku sudah tak lagi memakai deodoran.
Foto:

Brown mengungkapkan, McConaughey tidak memiliki bau. Bahkan, menurutnya, McConaughey aromanya seperti granola.

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Dia memiliki aroma manis dan manis yang hanya dia. Tidak apak atau aneh," kata Brown.

 

Beberapa bintang mengakui kebiasaan kebersihan dirinya yang tak lazim setelah Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengungkapkan bahwa mereka jarang memandikan anak-anaknya. Pasangan itu melangkah lebih jauh dan mengungkapkan bahwa mereka juga tidak mandi dengan sabun setiap hari.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Jake Gyllenhaal juga mengungkapkan bahwa dia juga tidak mengikuti rutinitas mandi yang rutin. Ia berpikir bahwa tidak mandi juga sangat membantu untuk perawatan kulit.

"Kita membersihkan diri kita secara alami," kata Gyllenhaal.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ اَخَذْنَا مِيْثَاقَ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ لَا تَعْبُدُوْنَ اِلَّا اللّٰهَ وَبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا وَّذِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنِ وَقُوْلُوْا لِلنَّاسِ حُسْنًا وَّاَقِيْمُوا الصَّلٰوةَ وَاٰتُوا الزَّكٰوةَۗ ثُمَّ تَوَلَّيْتُمْ اِلَّا قَلِيْلًا مِّنْكُمْ وَاَنْتُمْ مُّعْرِضُوْنَ
Dan (ingatlah) ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil, “Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin. Dan bertuturkatalah yang baik kepada manusia, laksanakanlah salat dan tunaikanlah zakat.” Tetapi kemudian kamu berpaling (mengingkari), kecuali sebagian kecil dari kamu, dan kamu (masih menjadi) pembangkang.

(QS. Al-Baqarah ayat 83)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement