Rabu 27 Apr 2022 21:16 WIB

5 Potret Buka Puasa Ria Ricis Bareng Anak Yatim

5 Potret Buka Puasa Ria Ricis Bareng Anak Yatim

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ria Ricis Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim
Ria Ricis Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

VIVA – Buka puasa Ria Ricis bareng anak yatim sekaligus membagikan bingkisan dan amplop untuk anak-anak di panti asuhan tersebut. Ricis membawa kru serta ibunya untuk berkunjung ke panti asuhan.

Wanita yang mempunyai nama lengkap Ria Yunita atau yang biasa dipanggil Ria Ricis ini adalah seorang YouTuber terkenal dengan 30 juta subscriber. Ricis memang terkenal sebagai orang yang ceria dan lincah. Namun dia juga sering berbagai seperti yang dia bagikan di YouTubenya.

Tujuan utama Ricis ingin berbuka puasa bersama anak-anak dan pengurus panti asuhan, tapi sayangnya jalanan yang macet dan hujan deras membuatnya telat sampai disana. Selain buka bersama, Ricis juga mengadakan doa bersama untuk calon buah hatinya. 

Tidak lupa Ricis juga membagikan hadiah berupa alat tulis sekolah beserta amplop kepada anak-anak yatim di panti asuhan. Terlihat raut wajah bahagia dari anak-anak yang senang sekali dengan hadiah yang diberika Ricis. Inilah lima potret buka puasa Ria Ricis bareng anak yatim.

Potret pertama Ricis sampai di panti asuhan dan langsung berdoa bersama. 

 

Setelah berdoa bersama, Ria Ricis juga membagikan bingkisan yang sudah dia siapkan beserta amplop. Terlihat anak-anak sangat senang dan bersalaman dengan Ricis.

 

Ricis juga mengadakan press conference bersama para wartawan. Disana Ricis menjelaskan dia ingin menjalin silaturahmi.

 

Terlihat juga Ricis dan anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut mengabadikan momen bersama.

 

Tidak disangka-sangka wartawan yang hadir juga mendapatkan amplop yang masih tersisa. Wartawan yang hadir terlihat senang mendapatkan jatah amplop dari Ria Ricis.

 

Berikut ini video lengkapnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement