Rabu 27 Jul 2022 19:11 WIB

Demi Moore Menyesal Mencukur Habis Rambutnya Buat G.I. Jane

Demi Moore terkenal dengan kepala plontosnya di film 'G.I. Jane'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Demi Moore pernah memiliki rambut bob dan pernah juga plontos untuk perannya di film. Kini, Moore tak lagi mau mahkota kepalanya dikorbankan untuk sebuah peran.
Foto:

Sesekali, Moore memotong rambutnya sedikit untuk merapikan saja. Moore yang bergaya rambut bob di film Ghost itu menjaga mahkota kepalanya tetap sehat dengan cara biasa. Sisanya berasal dari dalam, yakni dari nutrisi makanan. Karena itu, Moore berupaya menyantap makanan sehat demi kesehatan rambutnya.

 

Moore ingin menjaga rambutnya tetap panjang untuk menentang stereotipe. Aktris yang pernah menikah dengan Freddy Moore (1980–1985), Bruce Willis (1987–2000), dan Ashton Kutcher i(2005–2013) itu ingat pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa ketika perempuan bertambah tua, mereka seharusnya tidak memiliki rambut panjang. Bagi Moore, pandangan itu tidak adil.

"Sesuatu tentang itu melekat pada saya. Saya berpikir, siapa bilang? Itu membuat saya merasa, wah, kalau rambut saya bisa tumbuh dan sehat, lalu kenapa tidak? Saya tidak nyaman dengan aturan yang tampaknya tidak memiliki arti atau pembenaran yang nyata," tutur Moore yang kepala plontosnya di G.I. Jane dijadikan bahan rujukan lelucon Chris Rock terhadap Jada Pinkett-Smith di panggung Oscar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement