Kamis 13 Jun 2024 18:58 WIB

Ingin Lilitkan Bendera Israel ke Vokalis Coldplay, Penonton Ini Malah Jatuh dari Panggung

Penonton tersebut awalnya ingin melilitkan bendera Israel di sekeliling Chris Martin.

Red: Qommarria Rostanti
Vokalis band Coldplay, Chris Martin. Seorang penonton konser Coldplay di Athena, Yunani, terjatuh dari panggung sambil membawa bendera Israel. (ilustrasi).
Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Vokalis band Coldplay, Chris Martin. Seorang penonton konser Coldplay di Athena, Yunani, terjatuh dari panggung sambil membawa bendera Israel. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penonton konser Coldplay di Athena, Yunani, "menyerbu" panggung sambil membawa bendera Israel pada awal pekan ini. Namun sebelum sampai ke dekat vokalis Chris Martin, dia terjatuh dari panggung.

Dilansir laman Page Six pada Rabu (12/6/2024), dalam sebuah video di Tiktok, Martin berulang kali meneriakkan "berhenti" ke mikrofonnya. Peringatan itu dia berikan agar rekan band berhenti memainkan alat musik setelah pria pembawa bendera Israel itu jatuh dari panggung ke lantai.

Baca Juga

Martin tampak khawatir saat dia berlutut di tepi panggung untuk melihat apakah penonton itu baik-baik saja. Pelantun “Viva La Vida” itu bahkan mengulurkan lengannya agar orang tersebut bisa meraihnya.

Dalam video TikTok terpisah yang tampaknya diambil beberapa saat kemudian, Martin bertanya, “Apakah dia baik-baik saja?”. Setelah mendapat kepastian bahwa penonton konser tidak terluka parah, pelantun “Hymn for the Weekend” itu berkata melalui mikrofon, “Itu mengesankan, harus ku katakan padamu. Dia baik-baik saja? Oke, pastikan dia baik-baik saja dan beri dia sandwich dan minuman".