Jumat 30 Aug 2024 04:45 WIB

Dharma-Kun Diantar para Tokoh ke KPU, dari Eks Menkes Hingga Mantan Pengacara Brigadir J

Dharma-Kun telah dinyatakan memenuhi syarat untuk maju di Pilgub Jakarta.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Mas Alamil Huda
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana usai mendaftar sebagai peserta Pilgub Jakarta 2024, di Kantor KPU Jakarta, Kamis (29/8/2024).
Foto:

Dharma mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai bakal cagub Jakarta telah melewati proses panjang. Mulai dari pengumpulan KTP memenuhi syarat dukungan calon persorangan hingga pelaksanaan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

"Tahap demi tahap kami lalui dengan segala macam problematik dan dinamikanya, di mana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin Tuhan dan juga atas profesionalisme yang telah dilakukan oleh semua pihak yang berperan sebagai penyelenggara," kata dia di Kantor KPU Provinsi Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Ia pun meminta doa restu kepada warga Jakarta untuk maju di Pilgub Jakarta. Tak hanya itu, ia meminta warga Jakarta tetap menjaganya agar tetap fokus dalam menjalankan tugas apabila nantinya terpilih di Pilgub Jakarta.

"Tolong kami dijaga agar kami tetap fokus dalam perjuangan ini, tidak miring ke kanan maupun miring ke kiri, hanya untuk kemuliaan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa," kata dia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement