Jumat 30 Aug 2024 10:21 WIB

Kreator Konten Shella Selpi Meninggal Dunia, Suami Unggah Kalimat Haru Ini

Shella dan suami kerap membagikan video perjuangannya melawan kanker ovarium.

Red: Qommarria Rostanti
Pejuang kanker Shella Selpi Lizah dan sang suami Albi. Shella diikabarkan meninggal dunia akibat kanker ovarium yang dideritanya.
Foto: Dok. Instagram/@albidwzky
Pejuang kanker Shella Selpi Lizah dan sang suami Albi. Shella diikabarkan meninggal dunia akibat kanker ovarium yang dideritanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagad maya dikejutkan dengan kabar meninggalnya pejuang kanker Shella Selpi Lizah. Kabar duka ini disampaikan oleh suami Shella lewat akun Instagram pribadinya @albidwzky.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk temen temen Shella maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya," tulisnya pada Jumat (30/8/2024).

Baca Juga

Dalam unggahan selanjutnya, Albi mengunggah Shella yang sudah ditutupi kain putih seraya menuliskan kalimat haru, "Terima kasih ya sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," kata dia.

Perjuangan Shella melawan kanker ovarium yang dideritanya membuat warganet terharu. Ditambah lagi, kesetiaan sang suami yang merawatnya membuat publik salut. 

Shella dikenal sebagai sosok yang tidak hanya berani menghadapi kenyataan hidupnya, tetapi juga menginspirasi ribuan pengikutnya melalui kisah hidup dan perjuangannya melawan kanker. Melalui media sosial, Shella dan suami kerap berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani berbagai perawatan medis, serta memberikan motivasi dan dukungan kepada banyak orang yang tengah menghadapi cobaan serupa.

Selama hidupnya, Shella tidak hanya menghadapi realitas sebagai seorang penderita kanker dengan keteguhan hati, tetapi juga mampu memanfaatkan platform media sosialnya untuk tujuan yang lebih besar. Ia sering menggugah postingan yang memotivasi, mendokumentasikan perjalanan pengobatannya, serta mengajak pengikutnya untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan deteksi dini penyakit kanker.

Tak sedikit dari konten yang diunggahnya memperlihatkan perjuangan panjang dan kerasnya menghadapi berbagai prosedur medis, namun tetap dibalut dengan semangat dan optimisme yang tak pudar. Shella kerap diundang sebagai pembicara dalam berbagai, di mana ia berbagi pengalaman sekaligus mengajak masyarakat untuk memberikan perhatian lebih pada kesehatan mereka.

Banyak warganet menyampaikan rasa belasungkawa. Salah satunya desainer dan presenter Ivan Gunawan. "Terima kash sudah menjadi pelajaran terhebat bagaimana berjuang hidup selama ini Kak. Bagaimana kalian mengajarkan arti kesetiaan, sampe begitu terlihat cinta itu ada. Kamu sudah nga sakit lagi," tulisnya dalam kolom komentar.

Ada juga akun @_aisyahput*** mengatakan,"Ka Shella, tenang di sana ya Ka, semoga Allah memberikan tempat terbaik untu Kaka".

"Innalilahi wa innailaihi roji'un. Allahummaghfirlaha. Warhamha Wa'afiha Wa'fuanha ndherek belasungkawa kagem keluarga besar Mas @albidwzky ...semoga Allah jadikan sakit mba Shella sebagai penggugur dosa, di ampuni segala khilaf beliau, d terima amal ibadahnya," tulis akun @mali.ka***.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement