Senin 07 Oct 2024 06:23 WIB

Satu Tahun Genosida, Justin Bieber Kenakan Kefiyeh Palestina

Bieber sebelumnya membagikan unggahan mendukung Israel yang kemudian dihapusnya.

Red: A.Syalaby Ichsan
Justin Bieber
Foto:

Bieber menghabiskan waktu dengan rapper dan pengusaha kelahiran New York, P Diddy saat ia baru berusia 16 tahun. Tokoh hip-hop itu baru-baru ini ditangkap atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan federal.

Sumber yang dekat dengan Bieber mengatakan kepada Daily Mail bahwa ia 'tidak seharusnya diizinkan berpesta dengan Diddy atau orang lain saat ia masih remaja.' Penyanyi rap "Honest" itu dilaporkan memilih untuk fokus pada perannya sebagai ayah saat Diddy mendekam di balik jeruji besi sambil menunggu persidangan.

Melalui Instagram pekan ini, sang istri, Hailey, menulis dalam keterangan foto, 'Ini bulan Oktober dan aku adalah Ibu seseorang,' dengan menambahkan emoji labu. Ia juga membagikan foto close-up bagian belakang topi bisbol Justin, yang disulam dengan nama depan dan tengah bayi mereka dengan warna biru.

Pasangan itu menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tanggal 22 Agustus. Beberapa hari kemudian, pendiri perawatan kulit Rhode itu membagikan foto tangannya yang baru saja dirawat dengan manikur sambil mengenakan cincin 'ibu' Isa Grutman seharga 2.000 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement