Selasa 13 Apr 2010 00:41 WIB

Susno Sambangi Kantor Satgas

Rep: c02/ Red: Ririn Sjafriani

JAKARTA--Mantan Kabareskrim Mabes Polri,Komjen Susno Duadji menyambangi kantor Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di Gedung Watimpres, Jakarta Pusat, Senin (12/4). Kedatangan Susno kali ini untuk memenuhi panggilan Satgas prihal Keberadaan mister X yang diduga berinisial SJ.

Susno mendatangi gedung Watimpres sekitar pukul 13.00 Wib. Puluhan wartawan yang telah menunggu kedatangan pejabat bintang tiga Polri itu sempat terkecoh, karena Susno memasuki Gedung Satgas melalui pintu belakang. Kepastian kedatangan Susno disampaikan oleh salah satu petugas jaga kantor Satgas. "Betul ada Pak Susno di dalam," ujarnya.

Sekertaris Satgas Pemberantasan mafia Hukum, Denny Indrayana mengatakan, kedatangan Susno adalah untuk menindaklanjuti perkembangan kasus Gayus Tambunan.

Selain itu, pihaknya juga akan meminta keterangan dari Susno prihal keterlibatan pejabat tinggi Mabes Polri dalam praktik makelar kasus yang dilakukan mister X, yang diduga SJ. "Nanti akan kita follow up semua itu," ujar Denny. Selain Susno sejumlah pihak nampak memasuki kantor Satgas, di antaranya, Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Didiek Dharmanto.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement