Kamis 25 Jul 2013 18:40 WIB

PM Palestina: Rakyat Indonesia Cinta Al Aqsha

Masjid Al Aqsha
Foto: EPA/Jim Hollander
Masjid Al Aqsha

REPUBLIKA.CO.ID, BAYT LAHIA -- Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza mengatakan bahwa RSI adalah bukti Indonesia cinta pada Masjid Al Aqsha.

“Bukti yang sangat jelas bahwa kalian semua benar-benar peduli dan cinta terhadap Masjid Al Aqsha adalah dengan bentuk segi delapan bangunan rumah sakit ini yang menyerupai bentuk Masjid Qubbah As-Shakhrah yang berada di dalam kompleks Masjid Al Aqsha, kota Al-Quds,'' kata Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, seperti dikutip Mirajnews.

Haniyah mengatakan negara Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah muslimin terbesar di dunia selalu membuat Palestina bangga. Palestina juga sangat mencintai rakyat Indonesia.

“Saya juga sangat yakin bahwa kedatangan kalian semua hanya untuk mengharap ridha Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan semoga amal kalian semua diterima,'' katanya. ''Satu hal yang sangat penting bagi kami adalah kecintaan rakyat Indonesia atas Masjid Al Aqsha yang kini masih dijajah Israel.''

“Kami berdoa kepada Allah, semoga kelak kita semua dikumpulkan untuk shalat berjama’ah di Masjid Al Aqsha,'' ujar Haniyah.

sumber : www.mirajnews.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement