Jumat 02 Dec 2016 17:04 WIB

Kagumi Aksi Damai 212, Ini Kata Artis Syahrini

Akun Instagram artis Syahrini
Foto: Instagram
Akun Instagram artis Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jutaan umat Islam dari berbagai pelosok di Indonesia sukses menggelar Aksi 2 Desember sekaligus shalat Jumat bersama di Lapangan Monas dan sekitarnya di Jakarta, Jumat (2/12). Aksi ini juga berhasil menunjukkan bahwa aksi umat Islam bisa berlangsung dengan damai dan lancar.

Keberhasilan aksi ini menuai pujian dari berbagai kalangan, termasuk salah satu artis Syahrini. Di akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan barisan rapi umat Islam di Lapangan Monas yang sedang melakukan shalat Jumat.

"Jumat barokah jumatan terbesar di dunia hari ini di Jakarta, Indonesia, 2-12-2016," kata Syahrini.

"Mereka bersatu demi memuliakan Alquran dan memuliakan Islam!!! Bukan karena harta atau sanjungan manusia. Aqidah Islam yang mempersatukan mereka," ujarnya.

"Luruskanlah semua niatmu nya karena Allah SWT, bukan karena manusia atau kepentingan suatu kaum. Subhanallah #PrincessSyahrini," tuturnya.

Status Syahrini ini sudah disukai oleh sebanyak 166 ribu pengikutnya. Sebanyak 3.728 pengikutnya juga ikut berkomentar di unggahan tersebut di akun Instagram Syahrini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement