Rabu 28 Sep 2022 16:26 WIB

Ryan Reynolds Ingin Film Deadpool Perdana untuk MCU Jadi Spesial, Ada Hugh Jackman!

Hugh Jackman bergabung dengan Ryan Reynolds di 'Deadpool 3'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Film Deadpool 2. Deadpool 3 dijanjikan akan tetap seperti film terdahulunya, brutal dan vulgar. Akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox tak akan mengubah gaya Deadpool.
Foto: dok 20th Century Fox via AP
Film Deadpool 2. Deadpool 3 dijanjikan akan tetap seperti film terdahulunya, brutal dan vulgar. Akuisisi Disney terhadap 20th Century Fox tak akan mengubah gaya Deadpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds mengumumkan bahwa Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Kehadiran Wolverine akan membuat film perdana Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjadi sesuatu yang istimewa.

"Penampilan perdananya (Deadpool), di MCU tentu harus terasa spesial," ungkap Reynolds dalam sebuah video, seperti dilansir Variety, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga

Menurut Reynolds, Deadpool tetap harus mempertahankan karakternya meski sudah bergabung ke dalam MCU. Namun, di saat yang sama, Deadpool juga perlu menemukan kedalaman, motivasi, serta makna yang baru.

"Setiap (film) Deadpool perlu menonjol dan berdiri sendiri," ujar Reynolds.

Reynolds mengatakan, bukan hal yang mudah untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Tetapi, Reynolds dan tim produksi Deadpool memiliki sebuah ide yang menarik.

"Hei, Hugh. Kamu mau memerankan Wolverine sekali lagi?" tanya Reynolds.

Tak lama setelah itu, sosok Jackman muncul dan bergabung ke dalam layar bersama Reynolds. Jackman lalu menanggapi pertanyaan tersebut dengan positif.

"Ya, tentu saja, Ryan," jawab Jackman.

Video mereka lalu ditutup dengan lagu Whitney Houston yang berjudul "I Will Always Love You". Lagu tersebut terdengar bersamaan dengan munculnya terjemahan yang bertuliskan "I will always love Hugh" yang kemudian diikuti dengan cuplikan "Coming Hughn".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)

Setelah itu, muncul logo The Deadpool di layar. Yang menarik, logo tersebut dengan cepat tercabik oleh cakar adamantium milik Wolverine.

Deadpool 3 akan digarap oleh sutradara Shawn Levy. Sebelumnya, Levy sempat bekerja sama dengan Reynolds dalam dua film lain, yaitu Free Guy dan The Adam Project.

Film Deadpool 3 akan menjadi awal dari bergabungnya Deadpool dalam MCU setelah Disney membeli hak atas karakter tersebut dari 20th Century Fox. Rhett Reese dan Paul Wernick yang terlibat dalam produksi dua film Deadpool sebelumnya akan kembali terlibat dalam penulisan naskah film untuk Deadpool 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement