Kamis 27 Jun 2024 22:59 WIB

Lima Tanda yang Bikin Peramal India Prediksi 29 Juni Hari Kiamat, Ada Serangan Hizbullah

Salah satu tandanya, yakni konflik di Israel telah meningkat.

Red: A.Syalaby Ichsan
Kushal Kumar
Foto:

Siapa sebenarnya Nostradamus yang dinisbatkan kepada Kumar? Dia adalah seorang peramal Prancis yang menerbitkan buku "Les Propheties" ("Ramalan"). Dia diyakini telah membuat prediksi untuk masa depan, termasuk tahun 2024. Laporan New York Post mengatakan bahwa Nostradamus meramalkan bahwa tahun 2024 akan menjadi saksi peristiwa cuaca buruk dan perselisihan global, termasuk pertempuran laut, kekacauan kerajaan dan paus baru.

Nostradamus telah meramalkan "pertempuran laut" dan mengatakan bahwa "musuh merah akan menjadi pucat karena ketakutan, membuat Samudra Raya menjadi ketakutan." The New York Post mengatakan bahwa yang dimaksud dengan "musuh merah" oleh Nostradamus bisa jadi adalah Cina dan bendera merah negara tersebut. Kemudian, ia juga mengklaim bahwa "pertempuran laut" tersebut bisa jadi mengisyaratkan ketegangan Tiongkok dengan pulau Taiwan.

photo
Nostradamus - (Ist)

Salah satu bagian dari Nostradamus juga menyatakan bahwa "Raja Kepulauan" akan "diusir dengan paksa." Beberapa orang percaya bahwa dia menyebutkan Raja Charles III. Untuk tahun 2024, Nostradamus bahkan meramalkan bahwa krisis iklim akan semakin parah. Selain itu, menurut prediksi peramal asal Prancis ini, dunia akan segera melihat pengganti Paus Fransiskus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement