Kamis 11 Jul 2024 10:32 WIB

Arab Saudi Jor-joran Renovasi Tiga Istana Raja Jadi Hotel Ultra Mewah

Istana Merah adalah bangunan beton pertama di Riyadh.

Red: Ani Nursalikah
Eksterior batu dan atap biru dengan taman besar dan kolam renang Istana Al Hamra. Istana kerajaan di seluruh Arab Saudi sedang dalam proyek renovasi dan restorasi.
Foto:

Para tamu menerima pengalaman Saudi sejak mereka tiba saat mereka disambut oleh penjaga yang mengenakan pakaian tradisional yang rapi.

Dia menggambarkan tawaran kesehatan yang mencakup metode penyembuhan tradisional Saudi. Setiap istana juga dilengkapi restoran Saudi Celebrity Chef dengan resep yang diperiksa dengan cermat oleh Komisi Kuliner.

Restoran-restoran ini akan memanfaatkan pengaruh kuliner dari daerahnya masing-masing dan diolah dengan bahan-bahan yang diproduksi di daerah tersebut oleh chef dari daerah tersebut.

“Kami juga akan memiliki restoran Michelin di setiap hotel, tempat para talenta baru Saudi dapat belajar dari para master global. Salah satu pengalaman khusus kami di Istana Merah di Riyadh adalah Tur Budaya Iring-iringan Kerajaan, di mana pengunjung dapat melakukan perjalanan dengan mobil antik klasik yang terinspirasi oleh armada Raja Saud,” tambah De Cocinis.

Terkait dengan Istana Al Hamra, De Cocinis menunjukkan bekas kediaman kerajaan ini memiliki ciri khas berbagai inspirasi arsitektur menarik yang menyatukan tradisi Hijazi dengan elemen Neo-klasik.

“Pengaruh ini telah menghasilkan atap bangunan yang miring, gerbang melengkung, dan fasad yang ditempa dan dibuat dari batu Riyadh,” katanya.

Selanjutnya...

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement