Jumat 04 Mar 2022 05:10 WIB

Serial Komedi yang Dibintangi Presiden Ukraina Kian Populer, Ini Cuplikannya

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pernah membintangi serial Servant of the People.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy merupakan aktor dan komedian sebelum terjun ke politik. Dia pernah main serial Servant of the People dan merupakan pengisi suara Paddington Bear untuk pasar Ukraina.
Foto:

Menurut Söderlund, pihaknya harus mengimbangi uang yang mereka hasilkan dari penjualan pertunjukan tersebut. Perusahaan juga telah menghapus acara TV yang diproduksi Rusia dari katalognya.

Söderlund bercerita bahwa dia bertemu Zelenskyy pada 2012. Ketika itu, mereka sedang mendistribusikan salah satu acara komedi berjudul Crack Them Up.

 

Zelensky kemudian menawarkan premis Servant of the People yang langsung menarik perhatian Söderlund. Zelenskyy menggali humor dari kisah seorang pria biasa dalam masyarakat korup.

Pria itu mengendarai sepedanya ke istana presiden, mengabaikan kenaikan gaji, dan tinggal di rumah bersama ibunya. Menurut Söderlund, itu adalah ide yang bagus dan dia menyukainya.

Profil Zelensky telah meroket sejak invasi Rusia, saat ia tanpa lelah mengadvokasi Ukraina. Menolak  tawaran kabur dari negaranya, Sang Presiden memohon bantuan banyak pihak untuk memperbaiki situasi. Itulah yang membuat banyak orang menganggapnya sebagai pahlawan.

"Orang-orang terkejut melihat seorang pelawak bisa menjadi politikus. Keterampilannya dalam menyampaikan pesan yang menarik kepada orang-orang, yang biasa dilakukan jika Anda seorang pembawa acara TV, telah banyak membantunya menjadi seorang politikus," kata Söderlund, dikutip dari laman Channel News Asia, Kamis (3/3/2022).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ اَنْزَلَ مِنَ السَّمَاۤءِ مَاۤءً فَسَلَكَهٗ يَنَابِيْعَ فِى الْاَرْضِ ثُمَّ يُخْرِجُ بِهٖ زَرْعًا مُّخْتَلِفًا اَلْوَانُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰىهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَجْعَلُهٗ حُطَامًا ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَذِكْرٰى لِاُولِى الْاَلْبَابِ ࣖ
Apakah engkau tidak memperhatikan, bahwa Allah menurunkan air dari langit, lalu diaturnya menjadi sumber-sumber air di bumi, kemudian dengan air itu ditumbuhkan-Nya tanam-tanaman yang bermacam-macam warnanya, kemudian menjadi kering, lalu engkau melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal sehat.

(QS. Az-Zumar ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement