Kamis 01 Aug 2024 11:41 WIB

Bertemu Presiden Putin, Prabowo Singgung Pemanfaatan Energi Nuklir

Usai dari Moskow, Prabowo mampir ke Istanbul sebelum balik ke Tanah Air.

Red: Erik Purnama Putra
Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin di Istana Kremlin, Moskow pada Rabu (31/7/2024).
Foto:

Dalam perjalanan kembali ke Tanah Air, Menhan Prabowo dari Moskow memilih mampir ke Istanbul, Turki pada Rabu. Dia pun melakukan kunjungan singkat ke Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar di Istanbul.

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo yang didampingi Duta Besar RI untuk Republik Turki Achmad Rizal Purnama dan Dubes Turki untuk RI Prof Talip Kucukcan. Prabowo diterima oleh Chief Executive Officer (CEO) Baykar Haluk Bayraktar, Chief Technology Officer (CTO) Baykar Selcuk Bayraktar, dan jajaran.

Kehadiran Prabowo di Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar, yang dikenal sebagai pusat inovasi dan pengembangan teknologi pertahanan terkemuka di Turki, menandai komitmen kuat dari pemerintah Indonesia dalam memperkuat kapabilitas industri pertahanan dalam negeri yang tangguh dan berdaya saing global. Hal itu guna menjaga kedaulatan dan keamanan nasional.

"Kami menerima kunjungan Yang Terhormat Prabowo Subianto beserta delegasi di Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya," tulis akun media sosial @baykartech.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement