Sabtu 18 May 2024 07:33 WIB

Sudah 8 Tahun Berlalu, Mengapa Tersangka Pembunuh Vina Masih Ada yang Belum Tertangkap?

Vina dan kekasihnya Eky dibunuh di Cirebon pada Agustus 2016.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan, Lilis Sri Handayani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film horor Vina: Sebelum 7 Hari. Film Vina: Sebelum 7 Hari yang mengangkat cerita tentang korban kekerasan korban geng motor berhasil menarik 335.812 penonton pada hari pertama penayangannya.
Foto:

Sementara itu, Polda Metro Jaya mengaku telah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk memburu sejumlah pelaku utama kasus pembunuhan Vina yang masih buron (DPO), yakni Pegi alias Perong, Andi, dan Dani. Pegi disebut sebagai otak pelaku pembunuhan.

"Polda Metro Jaya, Polres jajaran menerima surat permohonan bantuan pencarian tersangka dengan dasar DPO dari Polda lain, dari Polres lain di luar wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

 

Ade menyatakan pihaknya siap membantu, mencari, ataupun menangkap tersangka sesuai yang disampaikan di DPO tersebut. Sebelumnya, Polda Jabar mengimbau ketiga tersangka yang masih buron dan masuk DPO untuk menyerahkan diri, serta memberikan peringatan kepada siapa saja yang berusaha menyembunyikan ketiganya juga dapat diproses hukum.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement