Jumat 24 May 2024 15:34 WIB

Anak Eks Wabup Cirebon: Saya Diteriaki di Mal Sebagai Pembunuh Vina karena Tuduhan Sesat

Rama dan keluarga besarnya merasa terganggu dengan kabar menyesatkan tersebut.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Rumah Pegi, salah satu buron yang tertangkap dalam kasus pembunuhan Vina, di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Cirebon, Rabu (22/5/2024).
Foto:

Hal senada diungkapkan ibunya, yang juga mantan wakil bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih. Dia menyatakan, tidak akan mengambil langkah hukum terhadap netizen yang telah menyerang putranya. Apalagi, kebanyakan netizen itu merupakan warga Cirebon.

"Kebanyakan netizen dari masyarakat Cirebon, karena saya dulu jadi ‘orang tuanya’, saya tidak akan melaporkan. Saya apresiasi karena ini perlu dorongan dari teman-teman netizen juga supaya kasus ini bisa segera terungkap,’’ ujar perempuan yang akrab disapa Ayu tersebut.

Ayu menyatakan, putranya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Bahkan, saat peristiwa itu terjadi, anaknya masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Perlu saya sampaikan, kejadian tersebut di bulan Agustus 2016. Saat itu, anak saya, Ramadhani Purwadisastra, yang biasa dipanggil Rama, usianya masih 11 tahun. Dan masih sekolah SD kelas lima. Dan itupun juga baru saja dikhitan,’’ tukas Ayu. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement