Senin 29 Apr 2024 16:30 WIB

Amad Diallo, Pemain Sepak Bola MU yang tidak Pernah Lupa Mensyukuri Nikmat Allah

Amad Diallo bermain untuk tim U-15 sebelum akhirnya pindah ke tim U-17.

Rep: mgrol151/ Red: Erdy Nasrul
Amad Diallo
Foto:

“Tidak mudah saat kamu berpuasa, tapi kamu harus percaya. Aku berpuasa karena Tuhan jadi aku sangat senang berpuasa dan aku ingin berjuang untuk tim ketika berada di lapangan, terima kasih Tuhan,” kata Diallo, Senin (18/3) silam. 

Selain itu, Diallo juga kerap kali membagikan momen-momennya di akun Instagramnya ketika bertanding. Salah satu postingannya pada Desember lalu dengan menulis caption:  

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan saya selama cedera saya, berada di lapangan hari ini setelah 5 bulan benar-benar hari yang istimewa bagi saya. Tim ini akan kembali lebih kuat seperti biasanya, saya bangga dan saya bersyukur kepada Tuhan karena mengizinkan saya untuk berada di tim ini. Alhamdulillah.”

Diallo merupakan pemain sepak bola Muslim yang tidak pernah melupakan rasa syukurnya kepada Allah atas segala nikmat yang ia rasakan. Terutama ketika ia sempat mengalami cedera sehingga harus beristirahat dari dunia olahraga.  

 

Namun, hal itu tidak membuat Diallo putus semangat. Karena, ia diberikan kesabaran dan kesempatan untuk kembali bertanding dengan keadaan sehat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement