Jumat 19 Jul 2024 17:11 WIB

Fenomena Abdullah Bin Salul Masa Kini yang Kian Bermunculan

Abdullah bin Salul adalah tokoh munafik yang berbahaya

Red: Nashih Nashrullah
Ilustrasi umat Islam. Abdullah bin Salul adalah tokoh munafik yang berbahaya
Foto:

Oleh : KH Luthfi Bashori, Pengasuh Pesantren Ribath al-Murtadha al-Islamy, Singosari Malang

 

Ada juga Aus yunior yang setiap bicara dan komentar, selalu curiga terhadap umat Islam, semisal di saat umat Islam mengamalkan hadits Nabi, "Dulu aku melarang kalian berziarah kubur, sekarang hendaklah kalian berziarah kubur." (HR Muslim). Ternyata umat Islam yang berziarah kubur itu dituduh oleh Aus yunior sebagai kaum Penyembah Kuburan.

Ada Aus yang spesialisainya menjadi pelaknat para istri dan para shahabat Nabi (SAW), di samping itu mempunyai kesenangan melampiaskan nafsu syahwatnya lewat kawin kontrak ala mut'ah, walaupun sudah diharamkan oleh Rasulullah SAW untuk selama-lamanya.

Ada lagi Aus yang lebih percaya kepada tokoh-tokoh non Islam, bahkan terkesan lebih mencintai orang-orang kafir, sekalipun Aus model ini beridentitas pada KTP tertulis beragama Islam.

Ada lagi Aus ber-KTP Islam namun lebih percaya kepada tokoh-tokoh non Islam, bahkan terkesan lebih mencintai orang-orang kafir daripada terhadap sesama muslim.

Ada Aus yang sangat dekat dengan Paus tokoh Katolik, ada Aus yang cukup akrab dengan Presiden Israel dan tokoh-tokoh non Islam lainnya, hingga merasa happy untuk bersinergi dalam bertinteraksi, bahkan dalam ritual sekalipun, gemar bersama-sama penuh keakraban.

Ada Aus yang senang memobilisasi pengikutnya untuk menjauhi suatu etnis, padahal etnis tersebut sangat dimuliakan dan dibanggakan oleh Rasulullah SAW, seperti bangsa Arab, terutama penduduk Makkah, Madinah, Palestina dan Yaman.

Ada juga Aus ber-KTP Islam tapi senang makan daging babi, dan hobinya menyengsarakan perekonomian umat Islam, bahkan lebih pro terhadap kepentingan asing dan aseng.

Tentu masih banyak jenis Aus-Aus lainnya yang bermunculan di masa akhir jaman seperti sekarang ini.

photo
Infografis fakta-fakta neraka dalam Alquran - (Dok Republika)

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement