Senin 29 Jul 2024 16:55 WIB

Tak Cuma Lakukan Genosida, Netanyahu Juga Larang Ratusan Anak Palestina Berobat ke UEA

Lebih dari 25 ribu pasien perlu berobat ke luar negeri

Rep: Muhyiddin / Red: Nashih Nashrullah
Warga Palestina berjalan untuk mengungsi akibat serangan Israel di Khan Younis, Jalur Gaza, Senin (22/7/2024). Ribuan warga di Khan Younis melarikan diri dari serangan udara dan operasi militer Israel. Kementerian Kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas melaporkan serangan Israel ke Khan Younis, selatan Jalur Gaza tersebut menewaskan 70 orang dan melukai lebih dari 200 lainnya.
Foto:

 

Kementerian Kesehatan pun mengimbau kepada keluarga korban syahid dan orang hilang akibat perang di melengkapi semua data melalui catatan Kementerian Kesehatan.

Kementerian Kesehatan di Gaza mengungkapkan babwa pendudukan Israel telah melakukan empat pembantaian terhadap keluarga-keluarga di Jalur Gaza, di mana 41 korban syahid dan 103 korban luka telah dirawat di rumah sakit selama 24 jam terakhir.

Pembantaian pendudukan Israel dengan menargetkan Sekolah Khadija (pusat medis lapangan) di daerah Deir al-Balah beberapa waktu lalu telah mengakibatkan 30 orang syahid dan lebih dari 100 orang cedera, termasuk kasus serius.

Pembantaian yang dilakujan pendudukan di Provinsi Khan Yunis sejak Sabtu (27/7/2024) pagi, juga mengakibatkan 23 orang syahid dan lebih dari 89 orang cedera, termasuk kasus serius.

"Sejumlah korban masih tertimbun reruntuhan dan di jalan, dan ambulans serta kru pertahanan sipil tidak dapat menjangkau mereka," kata Kementerian Kesehatan di Gaza.

photo
BUKTI GENOSIDA ISRAEL - (Republika)

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement